Mengapa Harus Aluminium?

1 Comments

RINGAN, KUAT, DAN PERAWATAN MINIM

Tahukah Anda? Semua Pesawat di dunia ini menggunakan bahan yang sama yaitu Aluminium! Anda pernah naik pesawat? Tahu kan seberapa penting bahan yang digunakan agar penumpang di dalamnya tetap Aman dan Nyaman selama penerbangan?

Aluminium terbukti bisa bertahan dari perubahan keadaan cuaca seekstrem apapun; dari panas terik menjadi hujan deras, mendung yang lembab menjadi kering. Selain Sangat Kuat dan Tahan Cuaca, Aluminium juga Sangat Ringan. Keringanan tentu sangat dibutuhkan pesawat agar bisa terbang dengan leluasa dan cepat.


Tidak heran, setiap pabrik pesawat selalu memilih Aluminium sebagai bahan dasar pesawatnya. Sekarang pertanyaannya, apabila Kuat untuk membuat pesawat, Kuatkah untuk kusen pintu dan jendela Anda? Logika sederhana! Sudah pasti Aluminium adalah pilihan yang sangat Tepat dan Meyakinkan.



Selain itu, Kusen Aluminium tidak membutuhkan Perawatan yang banyak dan merepotkan. Kusen Aluminium membutuhkan perawatan minim sekali atau Low Maintenance. Membersihkan Kusen Aluminium juga jauh lebih Mudah dan Menyenangkan daripada membersihkan kusen kayu. Tentu saja kusen kayu harus diberi anti rayap secara berkala agar tidak dimakan oleh rayap. Kusen Aluminium? Sulit membayangkan rayap punya gigi yang cukup kuat untuk menghabisi pesawat terbang!




Artikel terkait

1 komentar:

  1. jasa pembuatan jendela aluminium karya alumindo adalah jasa yang pengerjaannya dilakukan oleh orang - orang yang ahli dalam bidang pembuatan kusen, pintu maupun jendela.

    BalasHapus